Musda DPD I Partai Golkar Sulut akan di Gelar, CEP Ratu Beringin Masih Kuat

Musda DPD I Partai Golkar Sulut akan di Gelar, CEP Ratu Beringin Masih Kuat

Manado, PilarSulut.com – Menjelang Perhelatan Akbar Musyawarah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar (PG)  Sulawesi Utara (Sulut), Ketua DPD Christiany Eugenia Paruntu (CEP) masih dijagokan untuk mempin Gilkar Sulut kedwpan.

“Untuk pelaksanaan musyawarah daerah panitia sudah terbentuk dan sesuai dengan AD/RT dan juklak no 5 setiap kader yang memenuhi persyaratan bisa dicalonkan berhak dicalonkan dan diusung minimal ada dukungan 30% dari jumlah suara,” ucap Ketua II DRPD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) dmkepada awak media, Kamis (13/2/2020).

Adapun perserta pada Musyarah DPD I PG Sulut adalah unsur-unsur DPD I PG provinsi Sulut dan unsur dari dewan pertimbangan juga ada, MKGR,  SOKSI,  AMPG,  KPPG, AMPI,  satu suara. Sejauh ini yang ingin memberi diri untuk membesarkan PG Dulut pasti Ibu Ketua PG Sulut Petahana Ibu CEP selaku ketua yang ingin meneruskan visi misinya menjalankan kepemimpinan di PG Sulut.

Tambah JAK Bendahara PG Golkar, sejauh ini baru satu calon tinggal berkembang di Musda karena kalau dia ada calon lain kan harus melaksanakan pemilihan karena Partai Golkar ini kan Partai Golkar yang menganut sistem AD/RT sesuai dengan jumlah organisasi dari DPP.

“Sejauh ini kami belum mendapat informasi apakah Ketua Umum PG DPP akan hadir Dan juga Apakah Menpora Zainudin Amali akan hadir. Tapi sampai kemarin mungkin dari Bidang organisasi wakil ketua DPR RI. Dan registrasi pesrtan pukul 08:00 di mulai Musda mungkin pukul 11:00 Wita,” pungkas JAK Stering Comite (SC). (*/A Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *