Headline

JAK Himbau Kader PG 15 Kab-Kota Dukung CEP Maju Pilgub Sulut

JAK Himbau Kader PG 15 Kab-Kota Dukung CEP Maju Pilgub Sulut

Manado, PilarSulut.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut) hari ini menggelar Musyawarah Daerah Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut) ke X di Four Point Hotel Manado. Sabtu (15/2/20)

Dalam Sambutannya James Arthur Kojongian (JAK)  menuturkan
“Kami berterima kasih Dewan Pimpinan Pusat PG penuh kasih dan penuh hormat telah mengutus beberapa perwakilan pada Musda ke X di antaranya Ahmad Doli Kurnia ketua bidang kepemiluan, Ketua Bidang Organisasi DPP Golkar Zulfikar Sadikin, Wasekjen Golkar Mustafa Raja, Wasekjen Golkar Tarjo Ragil, Ahmad Nasir Siregar, Muhammad Balia, Ahmad Andi Basri dan para Bakal Calon Kepala Daerah se-Sulut.

Tambah JAK, Musda PG ke X berdasarkan juklak DPP Partai Golkar nomor 5/2016, surat edaran DPP PG nomor 1 tahun 2020 tanggal 29 Januari, surat keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara Nomor 38/DPD/2020 tanggal 6 Februari tentang panitia Musda ke 10 Partai Golkar.
Dan sebagai Kader kita harus solid mendukung cita-cita besar ketua DPD I Ketua PG Provinsi Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menjadi Gubernur Sulut.

“Ucapan terima kasih kami Dari 15 ketua DPD 2 Kabupaten-Kota organisasi yang didirikan dan mendirikan PG  Provinsi Sulut maupun seluruh Fraksi PG di 15 kabupaten-Kota Sulut yang hadir saat ini serta tokoh-tokoh PG di provinsi Sulut ada Bapak Yos Pati,  Djailantik Mokodompit Dan Jimmy Rimba Rogi turuk meramaikan Musda PG Sulut merupakan bentuk kekeluargaan Dan kebersamaan PG,” tandas JAK. (*/A Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *