Headline

Canangkan Gerakan Cinta Bumi, Wagub Kandouw Akrab bersama Para Lansia Minut

Canangkan Gerakan Cinta Bumi, Wagub Kandouw Akrab bersama Para Lansia Minut

Manado, PilarSulut.com – Di sela-sela kunjungan ke Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam rangka pencanangan Gerakan Mencintai Bumi, Jumat (14/02/2020) siang, Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw (SK) tetap meluangkan waktu untuk para Lanjut Usia (Lansia).

Selaku Ketua Komda Lansia Provinsi Sulut, SK tetap memberikan prioritas utama pada setiap kunjungan di 15 kabupaten kota di Sulut.

Pada kegiatan di Kampung Ambon Kecamatan Likupang Timur (Liktim) Minut, SK terlihat berinteraksi dengan para Lansia setempat. Walaupun cukup singkat, namun tetap penuh kesan dan keakraban yang tercipta antara SK dengan para Lansia.

Dan sebagai figur muda yang energik, dengan segudang aktivitas dan tanggung jawab, SK tetap meminta ‘petua’ dari para orang tua.

“Tetap harus ingat Tuhan, dalam menjalankan semua kegiatan,” kata Oma Ani, salah satu Lansia yang hadir.

SK pun langsung merespon dengan nasehat para Lansia.

“Makase atas semua doa, dan nasehat yang diberikan. Saya juga berharap para orang tua saya ini selalu sehat dan kuat,” kata figur yang juga Wakil Gubernur Sulut ini.

SK tampak dengan penuh canda sangat akrab dengan para Lansia.

“Makase oma opa, atas nasehatnya. Memang musti hidup sehat, supaya dapat umur panjang sama deng oma opa,” pungkas sosok yang saat ini masih menjabat Wakil Gubernur Sulut itu. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *