Headline

Besok Pengumuman Hasil Wawancara Perekrutan PPK, Ini yang Disampaikan KPU Manado

Besok Pengumuman Hasil Wawancara Perekrutan PPK, Ini yang Disampaikan KPU Manado

Ilustrasi perekrutan PPK

Manado, PilarSulut.com – Besok Sabtu, (15/2/2020) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado akan mengumumkan nama nama di 11 Kecamatan yang lolos dalam hasil wawancara perekrutan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Beberapa hari kemarin kami telah melakukan verifikasi berkas pelamar PPK dan telah usai tahap wawancara. Besok kami akan mengumumkan hasilnya,” ucap Ismail Harun Pimpinan Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Kota Manado kepada media ini saat diwawancarai di ruang kerjanya, Jumat (14/2/2020).

Menurutnya, nama nama PPK di 11 Kecamatan yang akan diumumkan pada esok hari merupakan orang-orang yang sudah melalui banyak tes dan KPU Kota Manado sudah mencoba untuk meminimalisir kecolongan dan benar-benar untuk teliti.

“Karena untuk lolos dalam proses administrasi saja, banyak syarat dan ketentuan yg harus di patuhi, apalagi untuk tes wawancara,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan untuk proses rekrutmen PPK kali ini akan dilakukan sangat serius oleh KPU. Harapannya hal ini menjadi momentum untuk membangun integritas para penyelenggara pemilu.

“Perbaikan akan selalu kami lakukan, demi menghasilkan yang terbaik,” harapnya.

Tak lupa Harun juga mengajak para masyarakat untuk rekrutmen PPK kali ini bisa terlibat langsung dalam kegitan.

“Dalam perekrutan PPK, ada tahapan dimana masyarakat bisa melakukan tanggapan dengan menyurat dan diantar langsung ke kantor KPU Kota Manado yang akan dibuka sejak tanggal 15 sampai 21 Februari 2020 ini,” tutupnya. (Ai Maku)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *