Penuhi Undangan, UT Daftar Calon Wakil Walikota Manado di PKS

Manado, PilarSulut.com – Ketua Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Sulawesi Utara, H Uliyas Taha memenuhi undangan Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Kota Manado di salah satu Hotel di kawasan wilayah Paal 2 Manado, Selasa (21/01/2020).

UT, sapaan akrab Taha yang mengenakan
setelan safari coklat turut didampingi timnya diterima langsung oleh tim penjaringan yang dipimpin ketua DPD PKS Kota Manado Abu Hasan Syafii dan Suyanto Cs.

UT dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan suatu kehormatan saat di undang Partai PKS Kota Manado untuk menjadi bagian dalam penjaringan Bakal Calon Wakil Walikota Manado.

“Saya Ucapkan trimakasih, komitmen kualisi keumatan yang digaungkan sejak semula yang diprakarsai oleh Partai PKS, PAN serta PPP Kota Manado berjalan dengan baik,” ucap UT.

UT juga berharap keterwakilan imat Muslim Kota Manado dalam papan percaturan politik untuk merebut tiket papan dua menjadikan Manado, kota yang harmoni, rukun dan damai serta sejahtera.

Diketahui, pendaftaran yang dilangsungkan Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dari PKS ini dibuka selama tiga hari. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni Launching Gerakan Sulut Sejuta Masker “Mari Jo Pakai Masker”

Manado, Pilar Sulut.com – Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si, melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *