Joune Ganda Optimis Pecahkan Mitos Kader PDIP Pertama Bupati Minut

Joune Ganda Optimis Pecahkan Mitos Kader PDIP Pertama Bupati Minut

Manado, PilarSulut.com – Ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta agar seluruh kader PDI Perjuangan di Sulut, khususnya yang dipercayakan menjadi bakal calon pemimpin pada Pilkada 2020 ini agar setia hingga akhir dan tidak mementingkan diri sendiri.

Penegasan ini disampaikan Megawati Soekarnoputri saat menghadiri perayaan Natal bersama keluarga besar PDI Perjuangan Sulut , Sabtu (18/01/2020) di Grha Bumi Beringin Manado.

Secara khusus Megawati berharap bagi para pekerja partai yang nanti akan mendapat mandat maju dalam Pilkada 2020 ini, agar jangan hanya setia, loyak dan baik pada awal saja.

“Arahan ketua Umum ini merupakan satu evaluasi, kritikan dan peringatan sekaligus perintah yang harus dilaksanakan oleh seluruh pekerja partai di Sulut,” ujar Wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda, SE kepada media saat mengantar kepulangan Megawati Soekarnoputri ke Jakarta di Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggu (19/01/2020).

Menurut Joune Ganda, terkait dengan penegasan dan instruksi ketua Umum itu telah dan akan terus dia laksanakan hingga mencapai kemenangan pada Pilkada 2020 ini.

“Saat ini ada banyak kegiatan sosial dan kemanusian secara pribadi telah saat lakukan , yang secara tidak langsung turut berdampak pada kebesaran partai,” ujar Joune sambil menegaskan dalam hal diatas selalu dia lakukan atas perintah dan kordinasi dengan ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey bersama jajaran lainnya.

Untuk itu kata Owner Raewaya group itu, arahan ketua Umum terkait dengan semangat, loyakitas serta kerjasama dalam memenangkan Pilkada 2020 ini, hal itu dia anggap menjadi satu perintah yang harus dilaksanakan dan tantangan yang harus dihadapi dengan baik.

“Secara pribadi arahan ketua umum telah memotivasi dan semakin membakar semangat untuk memecahkan mitos bahwa kader PDI Perjuangan akan menjadi pemimpin di Kabupaten Minahasa Utara pada Pilkada 2020 mendatang,” tandas Joune sambil menambahkan kemenangan pada Pilbub Minut akan dia persembahkan sebagai hadiah yang terbaik sebagai kemenangan bagi PDI Perjuangan dan kemenangan Rakyat Kabupaten Minahasa Utara secara keseluruhan. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *