SSK Optimis Dipinang PDI P Maju Calon Walikota Manado

Manado, PilarSulut.com –Menjelang kontestasi Pilkada serentak 2020, PDIP sebagai salah satu kontestan melakukan penjaringan calon. Para calon diundang mendaftar di Kantor DPD PDIP Sulut, Khusus untuk Pilkada Kota Manado 11 nama terjaring dan diundang untuk mengambil formulir, Sabtu (7/12/2019).

Selesai mengambil formulir, Sonya S Kembuan (SSK) di lantai bawah kantor PDI P Sulut menjelaskan kepada sejumlah awak media saat sesi wawancara bahwa, dirinya kader PDI P dari Jakarta Utara yang lahir d Manado.

“Kehadiran saya di kantor PDI P Sulut adalah bentuk keterpanggilan saya untuk membangun Kota Manado lebih baik lagi dan menjadi kota modern,” ucap SSK.

Lanjut dikatakannya, dari sekian banyak orang yang memenuhi undangan hanya saya sendiri keterwakilan gender berlatar belakang pengusaha dan ini akan menjadi poin terpenting yang mendapat simpati dari masyarakat.

“Kota Manado di era Globalisasi harus membuka jaringan tapi tetap berbudaya tanpa harus melupakan norma-norma yang ada. Untuk berkontestasi dengan tokoh-tokoh yang di undang PDI P, saya percaya diri, berintegritas menaikkan elektabilitas dan popularitas bekerja hanya 1 bulan hasil survei nama saya sudah bisa bersaing mendapat simpati partai PDI P. Ada juga 1 partai memberikan undangan, tapi untuk sementara ini hanya memilih mendaftar di PDI P,” tandas SSK. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Gubernur Olly Resmikan Gedung S2 dan S3 Fakultas Teologi UKIT

Tomohon, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melakukan kunjungan kerja ke Kota Tomohon, Senin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *