Optimis Maju Pilwako Manado, Mailangkay Silaturahmi dengan Warga Jarod

Optimis Maju Pilwako Manado, Mailangkay Silaturahmi dengan Warga Jarod

Manado, PilarSulut.com – Jalan roda di hebohkan dengan kedatangan wakil rakyat DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari partai yang juga menjabat wakil ketua I DPRD Provinsi Sulut Victor Mailangkay. Kedatangannya ingin berjumpa dengan masyarakat yang ada di jalan roda dari berbagai strata sosial masyarakat yang ada di Kota Manado, Selasa (24/13/19).

Dalam sambutannya Mailangkay memaparkan, di partai Nasdem siapa saja bisa di usung menjadi Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota manado dan akan survei secara objektif mana yang layak menjadi pilihan masyarakat kota manado.

“Saya sebagai warga kota manado berkeinginanpun maju sebagai bakal calon walikota 2021-2026. Kita akan menyongsong manado metropolitan smart city yang toleran kedepan,” ucap Mailangkay.

Lanjut dikatakannya, kenapa ada kata toleran?  karna GS Vecky Lumentut di percayakan rakyat dua periode menjadi Walikota Manado telah banyak menorehkan prestasi antara lain kota manado dua tahun berturut menjadi kota terbaik diantara sepuluh kota toleran yang ada di Indonesia. Saya hadir sebagai bakal calon Walikota Manado akan melanjutkan dan meningkatkan sekaligus mohon doa restu dukungan dari masyarakat kota manado dan akan mencari jalan apa yang jadi ketetapan Tuhan.

“Jika bukan saya,  saya tidak akan mengganggu dan menghalangi siapa yang Tuhan tetapkan menjadi Walikota Manado kedepan,” tandas Mailangkay.

Di akhir sambutannya Mailangkay menyumbangkan dua buah lagu di dampingi pelawak kondang manado om kale, “Aku Bukan Pintu” untuk menghibur masyarakat yang ada di jalan roda. (A Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *