JG Resmi Terima Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Minut dari PDI-P

JG Resmi Terima Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Minut dari PDI-P

Minut, PilarSulut.com – Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI-P) hari ini, Sabtu (07/12/2019) resmi membuka serta menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati/Walikota serta wakilnya yang akan mengikuti kontestasi pada Pilkada 2020 mendatang. Penyerahan berkas tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat DPD PDI-P Sulut di Jalan Soekarno Minut.

Bakal calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) yang dijagokan PDI-P akhirnya secara resmi menerima formulir pendaftaran bakal calon Bupati Minut yang diserahkan langsung oleh Tim Penjaringan DPD PDI-P Sulut.

JG hadir dengan mengenakan rompi merah bergambar banteng moncong putih turut serta didampingi Isteri tercinta Rizya Davega Ganda.

Sementara, Sekretaris DPD PDI-P Sulut, Frangky Wongkar dalam agenda penyerahan formulir itu menyebutkan, nantinya peserta yang telah diberikan formulir tersebut selanjutnya akan mengikuti mekanisme yang telah disepakati partai.

JG usai menerima formulir pendaftaran mengatakan ke depan jika nantinya direkomendasikan oleh partai PDIP Perjuangan maka akan melakukan program-program untuk kesejahteraan rakyat Minahasa Utara dan tentunya bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal ini Pemerintah provinsi Sulawesi Utara dan pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Dirinya optimis Kabupaten Minahasa Utara kedepan akan dipimpin oleh PDI-P dan tentunya akan membawa Minut lebih baik dan lebih hebat.

Diketahui, terdapat 7 bakal calon Bupati Minut yang diberikan undangan oleh PDI-P dan dari ke 7 bakal calon kandidat akan dipilih hanya 1 calon. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *