Ayub Albugis Daftar Calon Wakil Walikota Manado di Partai Golkar

Ayub Albugis Daftar Calon Wakil Walikota Manado di Partai Golkar

Manado, PilarSulut.com – DPD Partai Golkar Sulawesi Utara kali ini di datangi Anggota Dewan Provinsi Sulut dalam rangka memenuhi undangan partai Golkar mengikuti kontestasi Pilkada 2020 sebagai calon wakil Walikota Manado.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa yang memberikan kesehatan dan kekuatan bisa berada di kantor DPD Partai Golkar Sulut yang hari ini telah melaksanakan proses pendaftaran bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur, walikota dan wakil walikota manado, Bupati dan wakil bupati,” ujar Ayub saat mendaftar di Kantor Sekretariat Partai Golkar Sulut, Senin (16/12/19).

Lanjut dikatakannya, Saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada partai golkar yang begitu jelih melihat Ayub Ali Albugis sebagai figur yang cocok untuk di usung di Pilkada 2020. Sebagai orang yang paham mekanisme kepartaian, saya akan mengikuti proses yang ada di partai golkar dan akan menunggu apa yang akan di sampaikan tim seleksi sesuai dengan aturan partai yang pernah 32 tahun jaya di Republik Indonesia ini.

“Kiranya seleksi bisa di laksankan sesuai dengan administrasi partai beringin berproses berjalan dengan baik suatu saat akan mengurucut siapa yang akan di usung sebagai wakil walikota. Sebagai Kader sekaligus sekretaris PAN Sulut, selektif penjaringan bakal calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado akan di tentukan oleh DPP mengevaluasi menilai mana yang layak, dan semua partai sama. Karena PAN Kota Manado belum bisa mengusung perlu adanya komunikasi yang intens dengan partai lain untuk menggenapkan delapan kursi. Jika sudah ada penetapan yang mengkristal siapa balon wakil walikota maka dengan sendirinya visi dan misi akan akan menyatu dari pasangan itu sendiri,” tandas Ayub sembari menambahkan yang perlu kita bangkitkan adalah SDM Masyarakat Kota Manado jangan sampai ketinggalan yang dari luar bisa. Hal ini bisa mengurangi lapangan pekerjaan. Di Kota Manado sendiri Banyak juga pasar tradisional yang tersingkir dengan pasar-pasar modern akibat arus globalisasi. (A Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *