Sah, Rio Dondokambey Terpilih Ketua KNPI Sulut Periode 2019-2022

Sah, Rio Dondokambey Terpilih Ketua KNPI Sulut Periode 2019-2022

Minahasa, PilarSulut.com – Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-XIV yang berlangsung, Rabu (27/11/2019) di salah satu Hotel di Minahasa akhirnya selesai dengan terpilihnya Rio Dondokambey sebagai Ketua KNPI Sulut Periode 2019-2022 secara aklamasi.

Rio terpilih secara aklamasi setelah disetujui oleh seluruh DPD II KNPI Kabupaten/Kota serta seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) karena hanya 1 calon tunggal sehingga oleh sidang Musda ditetapkan sebagai Ketua KNPI Sulut Periode 2019-2022 yang sah.

Terpilihnya Rio sebagai Ketua KNPI Sulut selain disambut dengan baik dan antusias oleh seluruh OKP di Sulut juga hadir dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI, Noer Fajrieansyah dan rombongan.

Ketum DPP KNPI Noer Fajrieansyah pada kesempatan itu menyebutkan bahwa sebelumnya, dirinya telah mengenal Rio dan optimis KNPI Sulut kedepan akan lebih baik di kepemimpinan Ketua KNPI Sulut yang baru.

Dikatakannya, KNPI adalah organisasi Kepemudaan yang berdiri di atas semua golongan. Tidak mengedepankan satu agama, satu suku, satu daerah atau satu golongan tertentu tapi mengayomi seluruh keberagaman yang ada di negara kesatuan republik Indonesia.

Sementara, Ketua KNPI Sulut terpilih, Rio Dondokambey usai dinyatakan secara sah sebagai Ketua KNPI Sulut menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diamanatkan kepadanya dan berjanji akan tetap bersama sama-sama para pengurus untuk menjadikan KNPI Sulut kedepan yang lebih baik lagi.

Rio menegaskan bahwa program yang akan dijalankan kedepan adalah yang utama adalah sinergi dengan pemerintah baik di pusat maupun di daerah provinsi Sulawesi Utara. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *