Christiany Eugenia Paruntu Resmi Mendaftar Balon Gubernur di Golkar

Christiany Eugenia Paruntu Resmi Mendaftar Balon Gubernur di Golkar

Manado, PilarSulut.com – Secara formal, Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) atau lebih dikenal Tetty Paruntu, sore tadi, Jumat (29/11/2019) mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacalgub) Sulut dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut 2020.

Bendahara tim seleksi James Arthur Kojongian mengatakan, hari ini merupakan  momentum luar biasa bagi Partai Golkar dan juga bagi Bacalgub.

“Di hari ini, ibu Christiany Eugenia Paruntu dilantik sebagi ketua DPD 1. Hari ini sejarah terulang, sebagai kader Golkar mendaftarkan dirinya sebagai Bacalgub. Kami dari tim penjaringn sangat memberikan apresiasi dan memberikan waktu untuk mendaftar sesuai juklak pendaftaran,” terang James Arthur Kojongian.

Di hadapan tim seleksi, Christanya Eugenia Paruntu mengatakan, suatu kebanggaan bagi saya dan keluarga.

“Ini adalah permintaan dari masyarakat untuk bekerja dengan cakupan lebih luas. Bekerja untuk Sulut dengan tubuh dan roh saya,” tegas CEP.

Meski begitu, lanjut CEP, meminta dukungan seluruh masyarakat untuk mendukungnya dan mendukung Golkar untuk memenangkan Golkar.

“Saya mohon doa restu dan memohon dukungan kepada saya untuk mencalonkan diri dari partai lain karena kebutuhan kursi. Saya sudah minta izin ke DPP dan sudah mengizinkan saya. Mari kita antar bersama pencalonan ini ke partai lain agar sesuai mekanisme yang berlaku,” tutur CEP. (*/A Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *