Peduli Pelayanan, Joune Ganda Serahkan Bantuan untuk Jemaat GMIM Diaspora

Joune Ganda saat Menyerahkan Tali Kasih /ist

Minut, PilarSulut.com – Dalam rangka pembukaan HUT Jemaat GMIM Diaspora ke-21 Watutumou 3 wilayah Kawalat 1, Owner Raewaya Group, Joune Ganda SE turut hadir dan mengikuti rangkain kegiatan tersebut, Sabtu (3/8/2019).

“Saya kagum dengan keramahaan dan kebersamaan antara pemimpin dan jemaat di tempat ini,” ujar Joune Ganda kepada media ini disela-sela jalan santai.

Menurut Joune, perkembangan jemaat GMIM Diaspora yang telah berusia 21 tahun merupakan satu perjalanan panjang yang telah banyak menunjukkan kemajuan dan perkembangan yang mengembirakan dan membawa kemulian bagi nama Tuhan.

Dikatakan Joune, pembangunan kehidupan dan bermasyarakat di kabupaten Minahasa Utara perlu terus dijaga dan dipertahankan.

Pada kesempatan itu, selain mengikuti rangkaian perayaan yakni jalan santai, ketua GABSI Sulut ini juga berkenan memberikan tali kasih bagi keberlangsungan pelayananan di Jemaat GMIM Diaspora yang menapaki usia pelayanan ke-21 tahun 2019.

Disamping itu, Joune Ganda didampingi ketua DPC PDI Kabupaten Minahasa Denny Lolong membesuk salah seorang warga yang baru saja melakukan persalinan dalam keadaan cacat.

“Sungguh, saya merasa terharu dan prihatin melihatnya dan menyayangkan kondisi warga ini yang belum tersentuh belas kasih dan perhatian pemerintah setempat.”ungkap Joune Ganda bernada sedih.

Kedatangan Joune Ganda dan ketua DPC PDI-P Kabupaten Minut Denny Lolong bersama rombongan mendapat perhatian dan apresiasi dari jemaat dan warga setempat. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Popularitasnya Terus Melejit, Joune Ganda Pastikan Tetap Ikuti Mekanisme Partai

Minut, PilarSulut.com – Popularitas Joune Ganda SE untuk masuk bursa Bakal Calon Bupati Minahasa Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *