Headline

Di Ibadah Syukuran, JG dan Istri Didoakan Pendeta dan Jemaat GMIM Patmos Kaleosan

Di Ibadah Syukuran, JG dan Istri Didoakan Pendeta dan Jemaat GMIM Patmos Kaleosan

Joune Ganda dan Istri tercinta Rizya Ganda Davega saat Didoakan Pendeta dan Jemaat GMIM Patmos Kaleosan /ist

Minut, PilarSulut.com – Sosok pengusaha sukses Joune Ganda, SE (JG) terus menunjukkan perhatiannya bagi persoalan sosial, olahraga dan kerohian khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Pantauan media ini Pada Minggu (4/8/2019) pebinis sukses yang kini menjabat Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara dan ketua umum GABSI Sulut Joune Ganda dan istri tercinta Rizya Ganda Davega melaksanakan ibadah syukur bersama jemaat GMIM Padmos Kaleosan, Minut.

Dalam kesempatan itu, Joune Ganda dan Istri mendapat pelayanan dan doa khusus yakni tumpangan tangan pendeta Femmi Ticoalu serta sejumlah pekerja Gereja setempat.

Bersamaan dengan ibadah tersebut Owner Raewaya Group itu menyerahkan piala dan uang pembinaan bagi pria kaum bapa Jemaat Patmos pemenang lomba festival kesenian dan olahraga wilayah Kalawat II.

“Terlepas dari urusan bisnis dan politik, sesungguhnya kesempatan dapat beribadah dan berbagi bersama saudara seiman di Kabupaten Minut adalah satu kerinduan yang telah lama saya mimpikan,” ujar Ketua umum pelaksanaan Bulan Bung Karno 2019 untuk wilayah Sulut. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *