Banner Bawah Utama

Sulut United Resmi Dilaunching, Gubernur Olly Optimis Masuk Liga 1

Sulut United Resmi Dilaunching, Gubernur Olly Optimis Masuk Liga 1

Manado, PilarSulut.com – Bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Senin (01/07/2019) Klub Sepakbola Sulut United resmi dilaunching.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE yang hadir langsung menyaksikan acara tersebut mengajak masyarakat bumi nyiur melambai untuk bisa mensupport klub sepak bola kembanggaan masyarakat Sulut ini. Gubernur beroptimis Sulut United pada putaran berikut sudah berlaga di Liga 1.

“Para penggemar olahraga sepakbola mari kita sama-sama mensupport karena target Sulut United adalah pada putaran berikut, sudah di Liga 1. Para supporter mari kita berikan semangat kepada pemain kita,” ajak Gubernur Olly disambut tepuk tangan meriah para supporter Sulut United yang menyaksikan langsung acara launching tersebut.

Warga Sulut juga diimbau untuk mendukung Sulut United. “Karena liga dua ini profesional, warga Sulut penggemar sepakbola, mari kita sama-sama mendukung karena Liga 2 ini adalah olahraga profesional. Pemerintah daerah tidak terlibat langsung karena ini diurus langsung oleh PSSI. Kita hanya men-support kegiatan-kegiatan olahraga di sini,” ungkap Gubernur.

Secara umum, Gubernur mengatakan, Pemprov sangat mendukung semua kegiatan pengembangan olahraga di Sulut.
Gubernur secara khusus berterimakasih kepada Konsorsium Sulut United yang telah membawa tim yang tadinya berlabel Bogor FC.

“Terimakasih kepada Konsorsium Sulut United yang telah membawa Sulut United sehingga homebase-nya di Sulut,” ujar Gubernur lagi.

Dalam launching, diperkenalkan squad Sulut United, hingga coach dan asisten coach.
Sulut United akan berlaga melawan Mitra Kukar, 2 Juli 2019, di Stadion Klabat, Manado.

Diketahui, launching klub sepak bola Sulut United turut dihadiri
Ketua Deprov Sulut Andrei Angouw, unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Rita Dondokambey-Tamuntuan Sekprov Sulut Edwin Silangen bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulut Ivonne Silangen-Lombok, Ketua Harian KONI Sulut Theo Kawatu, dan Konsorsium Sulut United. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *