Banner Bawah Utama

Presiden Jokowi Sebut Sulut Beruntung Punya Gubernur Olly

Presiden Jokowi Sebut Sulut Beruntung Punya Gubernur Olly

Manado, PilarSulut.com – Presiden RI Ir Joko Widodo (Jokowi) memuji kelihaian Gubernur Sulawesi Uatara (Sulut) Olly Dondokambey, SE dalam melihat peluang untuk memajukan perekonomian di Sulut dengan fokus pada salah satu programnya yakni pengembangan pariwisata sehingga provinsi Sulut saat ini sangat maju dunia pariwisatanya.

“Sulut beruntung punya Gubernur pak Olly”, ucap Jokowi saat menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Gedung Graha Gubernuran Manado, Kamis (04/2019) sore.

Diakui Jokowi, berkembangnya dunia pariwisata tidak terlepas dari peran penting Gubernur Olly sehingga dirinya harus turun ke Sulut beberapa kali untuk meninjau secara langsung proyek nasional dalam bidang infrastruktur yang tentunya dibuat untuk mendukung berkembangya dunia pariwisata di Sulut.

“Kita ingin kembangkan pariwisata. Ekonomi disini berkembang karena pariwisata”, ujar orang nomor satu Indonesia ini sembari mengatakan pak Gubernur bekingnya ke situ bagus sekali. Kita ingin pemerintah pusat berikan dukungan ke Pemprov Sulut.

Selain itu, untuk mendukung pemerintah dalam membangun pariwisata Jokowi meminta para pelaku usaha di bidang pariwisata maupun penduduk sulut untuk berperilaku santun, ramah, bersih restoran nya, perhatikan kebersihan toiletnya.

“Perlu keramahan penduduk nya, restoran bersih, toiletnya juga harus bersih”, kata Jokowi lagi. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *