Keakraban Joune Ganda dan Keluarga Jamu Istri Menseskab Cicipi Makanan Khas Manado

Terlihat Keakraban Joune Ganda dan Keluarga saat Menjamu Isteri Menseskab RI Ny Endang Nugrahani /ist

Manado, PilarSulut.com – Kebersamaan antara Istri Menseskab RI Ny Endang Nugrahani dengan Owner Raewaya Group, Joune Ganda bersama istri Rizya Ganda Davega selama di kota Manado terus berlangsung dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

“Seperti saya katakan sebelumnya keluarga saya dengan keluarga pak Pramono Anum itu telah berlangsung lama hingga saat ini.” ujar Joune Ganda disela-sela menjamu Istri Menseskab RI itu di Ananas Cafe di Manado.

Menurut Joune, tujuan utama Ibu Endang berkunjung ke Manado adalah dalam rangka melayat dan memberikan penghormatan terakhir kepada ayah dari Istri Gubernur Sulut Ny Rita Tamuntuan almarhum John Tamuntuan di rumah dinas Gubernur di Grha Bumi Beringin Manado.

“Usai melayat atas nama pribadi dan keluarga besar Pramono Anum, Ibu Endang juga berkesempatan berbagi kangen dengan kami sekeluarga.” ujar calon Bupati Minahasa Utara yang saat ini menjabat wakil ketua DPD PDIP Sulut.

Suasana keakraban dan kekeluargaan Joune Ganda bersama istri tercinta dengan Istri Menseskab RI tersebut telah terlihar sejak diruang kedatangan bandara Internasional Sam Ratulangi, saat dalam kendaraan pribadi Joune Ganda, saat melayat di Rumdis Gubernur Sulut hingga jamuan makan di salah satu cafe ternama di kota Manado. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *