Headline

Joune Ganda Sponsor Utama Lomba Lari FBBK, Total Hadiah 60 Juta Rupiah

Joune Ganda Sponsor Utama Lomba Lari FBBK, Total Hadiah 60 Juta Rupiah

Minut, PilarSulut .com – Dunia olahraga nampaknya menjadi magnet tersendiri bagi Joune Ganda, meski menjabat sebagai ketua Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Provinsi Sulut. Namun, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Bidang Ekonomi ini pun serius membantu atlit dicabang olahraga lari.

Hal ini terlihat saat Joune Ganda  dipercayakan sebagai Ketua Umum Festival Bulan Bung Karno (FBBK) tahun 2019, untuk menggelar lomba lari 10 KM dan 3 KM untuk kategori putra dan putri, serta kelas pelajar dan umum yang akan dimulai 3 Agustus 2019.

Lomba lari yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 60 juta tersebut, digagas DPD PDI Perjuangan Sulut serta Joune Ganda menjadi sponsor utama.

Joune Ganda yang merupakan pengusaha muda sukses ini mengajak atlit-atlit lari Minut agar mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dalam lomba lari tersebut.

“Tunjukkan prestasi kalian. Untuk atlit-atlit yang berprestasi akan terus kami pantau sehingga bisa berlaga di event nasional maupun internasional,” ujar Joune yang saat ini digadang-gadang sebagai calon kuat Bupati Minut 2020.

Dirinya menambahkan, tidak ada biaya pendaftaran pada lomba kali ini.

“Pendaftaran gratis. Siapa saja atlit lari bisa mendaftar untuk masuk kelas pelajar atau umum,” pungkasnya.

Diketahui, untuk pendaftaran paling lambat 2 Agustus di Rumah Kopi Billy Airmadidi. Sedangkan untuk lokasi pelaksanaan akan digelar di Minut dan finish di kantor DPD PDI Perjuangan Sulut di Jalan Soekarno Maumbi. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *