Hebat, Gubernur Olly dan Ibu Rita Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menerima penghargaan tertinggi dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), yakni Manggala Karya Kencana.

Penghargaan itu diterima pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tahun 2019 di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (05/07/2019).

Gubernur Olly meraih Manggala Karya Kencana untuk kategori Gubernur. Adapun Ibu Rita menerima penghargaan yang sama dalam kategori Ketua TP PKK Provinsi.

Selain Gubernur Olly, penghargaan ini diberikan kepada 92 kepala daerah se-Indonesia atas prestasi, komitmen, dukungan dan darma bakti dalam mendukung pelaksanaan program kependudukan di daerahnya.

Olly dinilai sebagai kepala daerah yang berdedikasi tinggi atau sangat peduli dan berperan dalam pelaksanaan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera (KKBPK) di Sulut. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *