Ayah Mertua Gubernur Olly Dondokambey, John Tamuntuan Berpulang

Manado, PilarSulut.com – Keluarga Gubernur Sulut Olly Dondokambey-Tamuntuan dirundung dukacita atas meninggalnya opa John Tamuntuan, ayahanda tercinta dari ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Minggu 28 Juli 2019 malam. Ayah tercinta dari ibu Rita, sempat menjalani perawatan di RSUP Prof Dr RD Kandou Malalayang.

“Keluarga sangat berterimakasih atas jasa para dokter dan perawat di RS yang telah membantu dan melayani Opa selama di RS,” ungkap Kabag Humas Pemprov Sulut Christian Iroth.

Diketahui, Opa Jhon meninggal dalam usia 84 tahun. Opa Jhon dalam Keluarga Tamuntuan-Keles dianugerahi tiga putri. Selain Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, juga dr Rinny Silangen-Tamuntuan yang kini adalah Kepala Dinas Sosial Provinsi, dan ibu Sherly Egam-Tamuntuan yang adalah Direktur Matrakom.

Dari keberhasilan ketiga putrinya ini menunjukkan opa John sebagai sosok ayah yang memberikan pendidikan yang terbaik untuk putri-putrinya. Ibu Rita sendiri  sebagai jebolan Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi kini dipercaya sebagai Ketua Ikatan Alumni Faperta.
Ucapan dukacita berdatangan dari semua lapisan masyarakat di Sulut maupun dari lembaga-lembaga TNI, Polri, lembaga pemerintah vertikal maupun Pemkab/Pemkot dan perangkat daerah di Provinsi Sulawesi Utara. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *