Banner Bawah Utama

Tetty Paruntu Nyatakan Imba Balon Walikota Manado

Tetty Paruntu Nyatakan Imba Balon Walikota Manado

Manado, PilarSulut.com – Pertarungan kepala daerah di sulawesi utara ada di 7 Kabupaten/Kota, dan salah satu figur paling eksis menjadi bakal calon (Balon) Walikota Kota Manado yang merupakan ibu kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) adalah panglima Jimmy Rimba Rogi.

Pernyataan itu disampaikan langsung ketua DPD Partai Golkar Sulut, Tetty Paruntu saat rapat konsultasi partai serta buka puasa bersama anak panti asuhan An-nur Kombos Kecamatan Singkil Manado, Sabtu (01/06/2019) sore.

“Kami juga berharap akan bisa menggandeng partai-partai lain dalam berkoalisi. Jika Panglima siap, kami dan mesin partai akan berusaha keras untuk memenangkan Pilkada kota Manado”, kata Tetty.

Dikatakannya, ini kan msh ada waktu yang agak panjang untuk melirik siapa calon wakil walikota manado.

“Namanya juga mau kawin harus pilih-pilih yang  cocok, tapi semuanya juga tidak menutup kemungkinan siapa yang bisa jadi pasangan disamping kita berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa”, tandasnya.

Menanggapi pernyataan ketua DPD partai Golkar Sulut tersebut, Imba, sapaan akrab Jimmy Rimba Rogi menyampaikan terima kasih serta menganggap ini sebagai penghargaan kepada dirinya.

“Saya menganggap ini sebuah penghargaan bagi saya, karena beliau (Tetty-red) ketum partai golkar sulawesi utara telah menyampaikan”, ujar Imba.

Imba mengatakan, diluar partai golkar yang akan berkualisi untuk menggenapkan pengusungan calon walikota dan calon wakil walikota manado sudah ada partai-partai lain menyampaikan keinginannya untuk berpasangan dengannya.

“Karena partai golkar sendiri hanya 5 kursi, sedangkan pengusungan untuk balon tersebut harus 8 kursi”, uajar Imba lagi. (A.Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *