Headline

Suryanto Muarif: Saya Siap jadi Ketum BKPRMI Sulut Jika Diamanahkan

Suryanto Muarif: Saya Siap jadi Ketum BKPRMI Sulut Jika Diamanahkan

Manado, PilarSulut.com – Agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW BKPRMI Sulawesi Utara (Sulut) yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 2-4 Juli 2019 nanti, banyak menghadirkan kader dan para tokoh dari 3 organisasi besar yang ada di Indonesia khususnya di bumi nyiur melambai ini, diantaranya, kader Syarikat Islam, Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama.

Di Muswil DPW BKPRMI Sulut kali ini muncul sosok agamais, pluralis, inovatis dan sederhana. Ya, dialah Suryanto Muarif, MH yang banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak, para tokoh, generasi milenia dan emak emak. Dirinya disebut banyak prestasi yang ditorehkan sejak mendapat amanah dan tanggung jawab menahkodai DPD BKPRMI Kota Manado

Atas dukungan itu, Anto sapaan akrabnya mengatakan dirinya siap jika diamanahkan menjadi ketua umum DPW BKPRMI Sulut pada Muswil Juli 2019 mendatang.

“Insya Allah kalaupun saya diijinkan Allah SWT untuk menjadi ketua umum DPW BKPRMI Sulaweai Utara saya akan menerima tanggung jawab tersebut”, ucap Anto. (A Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *