Headline

Kemenag Sulut Gelar Halal bi Halal Serta Pelepasan Petugas Haji 2019/1440 H

Kemenag Sulut Gelar Halal bi Halal Serta Pelepasan Petugas Haji 2019/1440 H

Manado, PilarSulut.com – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulaweai Utara (Kanwil Kemenag Sulut) menggelar syukuran atau halal bihalal yang dirangkaikan dengan pelepasan petugas haji provinsi Sulut tahun tahun 2019/1440 H di Aula Kanwil Kemenag Sulut, Rabu (26/06/2019).

Halal bi halal ini untuk menjalin silaturrahmi, mengokohkan persaudaraan antar sesama ASN di jajaran kementerian agama, menumbuhkan semangat kerja dan produktifitas kerja.

Kakanwil Kemenag Sulut dalam arahannya saat pelepasan mengharapkan kepada para petugas haji untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah.

“Dahulukan pelayanan kepada jamaah daripada mengejar ibadah, sebab petugas itu lebih mulia dia mengutamakan pelayanan daripada ibadahnya”, pesannya.

Petugas haji Sulut yang dilepas yakni, H. Ulyas Taha, Hj. Prastita Hartati Kartiman, Ahmad Sholeh, Kifli Lamusa, H. Djefri Koe,  Harun Pakaya, Mira, Muh Kusen.

Sementara mewakili petugas haji, baik petugas kloter maupun petugas non kloter disampaikan oleh Ulyas Taha dengan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Sebagai petugas haji, mohon doa dari bapak ibu teman semua agar kami dapat melaksanakan tugas yang mulia ini dengan baik”, ucap Ulyas Taha. (A Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *