Banner Bawah Utama

Ini Sikap AMPG Sulut Terkait Polemik di Tubuh Partai Golkar

Ini Sikap AMPG Sulut Terkait Polemik di Tubuh Partai Golkar

Manado, PilarSulut.com – Polemik yang terjadi di tubuh Partai Golkar menuai reaksi sampai ke daerah. Salah satunya, datang dari pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Raski Mokodompit, Ketua AMPG Sulut kepada awak media, mengungkapkan, apa yang terjadi di pengurus pusat saat ini merupakan dinamika partai.

“Jadi sebenarnya tidak ada polemik. Hanya saja ini dinamika organisasi. Dalam demokrasi ini sah-sah saja,”ujarnya, Kamis (20/06/2019).

Menurutnya, desakan munaslub dengan alasan Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartanto telah gagal dalam pemilu 2019 adalah kurang tepat.

“Sangat tidak adil kalau dikatakan tidak berprestasi. Justru dalam kepengerusan yang hanya kurang lebih dua tahun terakhir, Pak Airlangga justru telah berhasil membangkitkan Golkar yang sebelumnya bermasalah pasca kepengurusan Ketum Setnov,” terang politisi kawakan asal Bumi Totabuan itu.

Terkait dengan keterlibatan Wakil Ketua Umum AMPG, Abdul Aziz yang diduga sebagai dalang dalam pengusulan Munaslub Golkar, Raski menjelaskan, jika itu tidak menjadi representasi organisasi.

“Itu kan oknum saja. Yang pasti sampai hari ini AMPG Sulut masih solid mendukung kepengurusan Ketum Airlangga Hartanto,” jelas Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulut itu.

“Jadi tidak perlu ada Munaslub, kan sesuai jadwal ada Munas reguler,” pungkasnya. (*/A Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *