Banner Bawah Utama

H2M Tegaskan Dukung OD-SK Satu Periode Lagi

H2M Tegaskan Dukung OD-SK Satu Periode Lagi

Manado, PilarSulut.com – Saya secara tegas bakal mendukung pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) untuk memimpin Sulut satu periode lagi. Karena kinerja pasangan ini sudah sangat jelas. Bahkan pak gubernur Olly Dondokambey jika memang bakal maju sebagai menteri, maka satu-satunya figur yang bisa adalah Pak Steven Kandouw untuk menggantikan. Karena dua figur ini telah memiliki komitmen dalam pembangunan daerah. Dan kita semua harus dukung.

Pernyataan tegas tersebut di atas disampikan Ir. Haji Herson Mayulu atau H2M yang juga calon anggota DPR RI terpilih dari PDIP Sulut pada acara halal bi halal yang digelar Pemerintah Kabupateni Bolaang Mongondow Selatan (Pemkab Bolsel), Rabu (12/06/2019).

Mantan Bupati Bolsel ini menegaskan dirinya bakal mendukung penuh pasangan OD-SK dalam kontestasi pilgub nanti. Dirinya bakal pasang badan untuk mendukung OD-SK dan memenangkan pasangan tersebut di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Ketua DPC PDIP Bolsel tersebut secara tegas bakal mengerahkan kekuatan penuh untuk mendukung OD-SK.

Menurutnya, saat ini Bolsel meraih 11 kursi dalam Pileg 2019. Itu menurutnya merupakan modal kuat untuk bertarung di wilayah BMR.

“Saat ini kita punya 11 kursi di DPRD Bolsel. Siapa yang mau menantang, ya kita lawan. Yang pasti ODSK kita akan perjuangkan di BMR. Pak Gubernur dan Wakil Gubernur sudah menunjukan komitmen, waktu Pilkada saya lalu, mereka mati-matian mendukung saya. Dan kerja serta apa yang dirasakan masyarakat juga sudah kelihatan. Karena itu, saya akan pasang badan mendukung ODSK,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Sulut Steven Kandouw mengatakan, bahwa dirinya hanya petugas partai. Yang jika diusung atau tidak selalu siap.

Karena itu, dirinya mengatakan menunggu amanat partai untuk maju dalam kontestasi Pilgub 2020. Yang pasti dirinya selalu siap dengan apa yang diamanatkan padanya nanti.

“Saya ini hanya petugas partai, jadi menunggu mekanisme dan siap baik ditugaskan atau tidak. Yang pasti, kita melayani secara total untuk masyarakat. Memang pekerjaan kita saat ini sudah sinkron antara pusat dan daerah, dan sangat menguntungkan bagi kita ke depan dengan satu garisnya sistem pemerintahan. Namun maju atau tidak, harus menunggu amanat dari partai. Semua ada mekanismenya,” tandas Kandouw. (*/A Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *