Banner Bawah Utama

Raih 40.977 Suara, Rocky Wowor ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Bolmong

Raih 40.977 Suara, Rocky Wowor ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Bolmong

Manado, PilarSulut.com – Rocky Wowor yang maju kembali mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk ke dua kalinya. Rocky, sapaan akrabnya, dipastikan lolos setelah berhasil meraup suara yang cukup signifikan yakni 40.977 suara dari Dapil Bolmong Raya.

Atas capaian ini, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolmong karena telah mberikan kepercayaan kepadanya sehingga dirinya bisa kembali menduduki Gedung Cengkeh untuk yang ke dua kalinya.

“Dengan berakhirnya perhitungan suara oleh KPU Provinsi Sulawesi Utara, ijnkan saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama bagi 40.977 masyarakat Bolaang Mongondow Raya yang telah mendukung dan memilih saya untuk kembali menjadi wakil rakyat mengemban amanah masyarakat di DPRD Provinsi Sulawesi Utara masa jabatan 2019-2024”, ucap Rocky.

Lanjut Rocky, mohon tetap mendoakan saya menjadi jembatan antara masyarakat dengan pemerintah provinsi sulawesi utara dalam mewujudkan aspirasi masyarakat sebesar-besarnya bagi kesejahteraan Bolaang Mongondow Raya.

“Kiranya Tuhan menolong saya menjalankan sebaik-baiknya kepercayaan ini. Terima kasih”, ucap Rocky kembali. (A.Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *