Banner Bawah Utama

Kakanwil Agama Sulut Apresiasi Kegiatan Plaza Ramadhan Ternate Baru Manado

Kakanwil Agama Sulut Apresiasi Kegiatan Plaza Ramadhan Ternate Baru Manado

Manado, PilarSulut.com – Plaza Ramadhan merupakan titik temu semua Agama yang ada di Provinsi Sulawesi Utara terutama Kota Manado. Sehubungan dengan kegiatan pada malam ini kami ingin sampaikan bahwa agenda seperti ini harus terus d kembangkan karna kuliner yang ada berfregmentasi halal dan bapak Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengapresiasi kegiatan malam ini melalui Kementrian Agama bagaimana bertoleransi beragama dan Sulut menjadi jawabannya sebagai laboratorium kerukunan umat beragama.

Hal tersebut disampaikan Kakanwil Kementrian Agama Sulut, Dr Abdul Rasyid,  M. Ag saat membuka secara resmi kegiatan Plaza Ramadhan Part 10 Pemuda Remaja Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Ternate Baru Kota Manado, Senin (06/05/2019) malam.

“Kegiatan yang dilaksanakan malam ini perlu diapresiasi dan didukung karena sifatnya produktif mengahadirkan para pedagang kuliner dengan kerja-kerja nyata yang memberi manfaat bagi banyak orang. Saya kira ini pembauran umat yang ada di kota manado sangat diharapkan kebersamaan harus dijaga dalam kegiatan sperti malam ini”, ujarnya swmbari menambahkan, kiranya para remaja masjid jangan melupakan sahur,  puasa dan sholat tarwih dalam pelaksaaan ibadah puasa.

Lanjutnya, terakhir selaku kepala kantor urusan agama sulawesi utara untuk umat islam sulawesi utara lebih khusus umat islam kota manado selamat menjalan ibadah puasa. Mari kita semua menjaga kebersamaan umat beragama memperkuat moderasi umat beragama dibumi nyiur melambai dengan harapan semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita di bulan suci ramadhan ini, amin ya robbal allamin. (A.Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *