Banner Bawah Utama

Disbudpar Sulut Gelar Seminar Budaya

Disbudpar Sulut Gelar Seminar Budaya

Manado, PilarSulut.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Daerah Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan Seminar Budaya. Agenda kegiatan seminar ini dengan tema  Budaya Masa Depan Bangsa kita  serta mencapai manusia yang Berkepribadian dalam Kebudayaan.

Sementara sambutan Gubernur Sulut dibacakan Kepala Dinas Kebudayaan Sulut Ferry Sangian mengatakan, masyarakat untuk bersama-sama turut mendukung peningkatakan Pariwisata di Sulut termasuk Cagar Budaya dan Situs-Situs Budaya yang ada di daerah kita ini yang merupakan salah satu visi dan misi Gubernur Sulut.

“Dengan kekayaan yang beragam pada aspek budaya, bisa menjadi pegangan serta modal bagi para pelajar dan penerus untuk kepentingan studi. Apalagi saat ini pemerintah provinsi memiliki visi dan misi membangun budaya di Sulut, jadi mari kita jaga dan tingkatkan, untuk mendukung program SDM yang punya daya saing,” terang Sangian.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kementrian Balai Arkeologi Wilayah Sulut Wuri Handoko selaku kepala balai, Kabalai Pelestarian Nilai Budaya Apolos Marisan dan tokoh-tokoh budaya di dinas terkait sekabupaten/kota.

Untuk diketahui, secara umum semuanya  tercantum dalam undang undang  Pelestarian Cagar Alam Budaya No II tahun 2010. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *