Banner Bawah Utama

Bersama Pemprov Sulut, JIPS Berbagi Santunan di Panti Asuhan Al-Ikhwan Manado

Bersama Pemprov Sulut, JIPS Berbagi Santunan di Panti Asuhan Al-Ikhwan Manado

Manado, PilarSulut.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) dan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) melakukan anjangsana dengan berbagi santunan di Ramadhan 1440 Hijriyah/Tahun 2019 kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhwan di Kombos Manado, Rabu (29/05/2019).

Dalam sambutannyanya  Koordinator JIPS, Rolf Lumintang diwakili Budi Rarumangkay mengatakan, berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan merupakan program rutin dari JIPS setiap momentum hari-hari keagamaan.

“Tentunya, apa kami salurkan diharapkan bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan Al-Ikhwan. Adapun berkat yang disalurkan oleh teman-teman JIPS ini berupa beras, kue kaleng, minyak kelapa, telur, alat-alat MCK, dan kebutuhan lainnya, walaupun tak seberapa namun kiranya dapat bermanfaat bagi adik-adik semua,” ujar Rarumangkay.

Adapaun prosesi kegiatan penyerahan bernuansa kekeluargaan itu dipandu Sekretaris JIPS, Raden Suratman pun telah dikakukan penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis dari beberapa pengurus JIPS ke pengurus panti asuhan Al-Ikhwan.

Yang pada kesempatan itu melalui pihak panti asuhan memberi apresiasi terhadap Pemerintah Provinsi lebih khusus Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta JIPS yang telah berkunjung dan berbagi berkah kepada anak-anak panti.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pemprov dan JIPS,” ujar salah satu pengurus panti yang selanjutnya pada akhir kegiatan dilakukan foto bersama antara JIPS, anak-anak dan pemgurus panti asuhan Al-Ikhwan. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *