Headline

Ayub Albugis: Perekrutan Kepala Cabang Bank SulutGo Harus Lebih Selektif

Ayub Albugis: Perekrutan Kepala Cabang Bank SulutGo Harus Lebih Selektif

Manado, PilarSulut.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), H. Ayub Albugis, SE menyebutkan untuk memajukan Bank daerah SulutGo kedepan yang lebih baik dalam perekrutan kepala cabang Bank SulutGo harusnya lebih selektif.

Hal itu dikatakan Ayub saat hearing Pansus DPRD Provinsi dengan Bank Sulutgo di Gedung DPRD Provinsi Sulut, Jumat (03/05/2019).

“Dalam perekrutan kepala cabang (Bank SulutGo-red) harus lebih selektif untuk kemajuan bank SulutGo”, tegas anggota legislatif dari PAN ini.

Sebelumnya Ayub mengpresiasi dengan adanya rekrut tenaga ahli di bank SulutGo. Dirinya juga meminta untuk roduk produk Bank SultGo yang ada untuk terus diperhatikan.

Pada kesempatan itu, Dirut Bank SulutGo menyampaik, 6 sampai 7 bulan bisa selesai kredit kredit macet yang ada di Bank SulutGo.

“Seharusnya laba kita yang harus mendekati saham karna ada cadangan dana, ada kredit macet Rp 89 M hampir Rp 90M ada di cadangam dana. Kalau kreditnya membaik ini akan menjadi pendapatan kembali”, ujar Dirut.

Lanjtnya, berkas sudah diserahkan. Terkait dengan surat kuasa sudah 101 orang, sudah diserahkan ke Kejaksaan. Sehingga bagaimana menjalankan ivsetasi pertama d tawarkan kepada pemegang saham yang lain. (A Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *