Banner Bawah Utama

Albugis Soroti Pembangunan RS Ratumbuisang, Tim Pansus akan Temui Gubernur Olly

Albugis Soroti Pembangunan RS Ratumbuisang, Tim Pansus akan Temui Gubernur Olly

Manado, PilarSulut.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ir Ayub Albugis yang juga selaku anggota panitia khusus atau Pansus DPRD Sulut menyoroti pembangunan Rumah Sakit (RS) Ratumbuisang Manado. Oleh Pansus, pembangunan ini diminta untuk ditinjau kembali.

Hal itu diungkapkan saat hearing Pansus DPRD Sulut dengan Dinas Kesehatan Sulut, Bapeda Sulut, serta para kepala rumah sakit daerah dan rumah sakit Ratumbuisang di Kantor DPRD Sulut, Senin (20/05/2019).

“Agar supaya APBD Provinsi Sulut tidak terkuras habis, alangkah baiknya pembangunan rumah sakit ratumbuisang ditinjau kembali dan perlu didatangkan konsultan perencanaan”, ucap Albugis.

Lanjut Albugis, kami tim Pansus akan bertemu dengan bapak gubernur sulawesi utara ,Olly Dondokambey, menyampaikan hasil pertemuan hari ini.

“Bukan mencari siapa yang salah atau mengkambinghitamkan dinas dan rumah sakit terkait”, tandas Albugis.

Sementara, anggota Pansus lainnya yakni, Teddy Kumaat dikesempatan tersebut menyebutkan, gambar harus direviuw.  Konsultan asal menggambar karna lokasi bertebing di gambar seakan-akan rata ini akan memakan anggaran yang cukup besar.

“Yang saya takutkan ada multi efek memanfaatkan visi dan misi pemerintah di manfaatkan oleh mafia tanah”, kata Kumaat. (A Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *