Banner Bawah Utama

Seharian Dilanda Hujan, Herson Mayulu Himbau Masyarakat Manado Tetap Waspada

Seharian Dilanda Hujan, Herson Mayulu Himbau Masyarakat Manado Tetap Waspada

Manado, PilarSulut.com – Hujan yang mengguyur kota Manado hampir sehari penuh pada Minggu, (28/04/2019) pukul 05:00 wita pagi telah menyebabkan banjir dibeberapa Kelurahan yang ada di Kota Manado.

Seperti dari pantaun awak media ini, di beberapa titik yang ada di Kecamatan Tuminting dimana salah satu dari langganan air kiriman ini adalah, Kelurahan Mahawu Linkungan 3. Nampak di belakang Gereja Pantekosta Bailang juga digenangi air.

Terlihat juga para warga mulai mengefakuasi barangbbarang depan masjid untuk menghindari volume air yang akan terus bertambah.

Terhadap kondisi ini, Calon anggota DPR RI terpilih dari PDI-Perjuangan, H Herson Mayulu menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk turut serta membantu para korban di lapangan. Selain itu dirinya meminta kepada masyarakat yang ada di daerah daerah rawan bencana banjir maupun tanah longsor untuk tetap waspada.

“Masyarakat yang tinggal di daerah rawan banjir untuk tetap selalu waspada melihat perkembangan dan situasi disekitar”. (A. Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *