Banner Bawah Utama

Pemilu Serentak di Sulut Berlangsung Sukses, Presiden Jokowi dan OD-SK Ucapkan Terima Kasih kepada Rakyat

Pemilu Serentak di Sulut Berlangsung Sukses, Presiden Jokowi dan OD-SK Ucapkan Terima Kasih kepada Rakyat

Foto Bersama Bupati/Walikota se Sulut dengan Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey di Istana Negara, Senin 22 April 2019

Manado, PilarSulut.com – Suksesnya pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 secara serentak di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang telah selesai tidak terlepas dari respon serta kerja sama yang baik antara pemerintah, baik pusat dan daerah maupun seluruh stake holder serta seluruh masyarakat.

Atas kesuksesan tersebut, Presiden RI, Ir Joko Widodo atau Jokowi dan Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur, Drs Steven O E Kandouw (OD-SK) mengucapkan banyak terima kasih kepada rakyat Sulut atas partisipasi serta kerja samanya yang baik.


 Presiden RI Joko Widodo saat Berkunjung ke Manado, Sulawesi Utara Turut Didampingi Gubernur Olly Dondokambeydan, SE dan Wakil Gubernur Drs Steve O E Kandouw

Ucapan terima kasih Presiden Jokowi kepada Rakyat Sulut disampaikan langsung kepada Gubernur Olly Dondokambey dan seluruh Bupati/Walikota se-Sulut, saat pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (22/4/2019).

“Dalam pertemuan dengan Bapak Presiden Jokowi di Istana, kami melaporkan jalannya Pemilu di sulawesi utara yang berlangsung aman, tertib dan lancar. Beliau menitipkan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Sulut yang telah berperan aktif di Pemilu dan Pilpres yang baru saja kita laksanakan,” tutur Gubernur Olly.

 Selain masyarakat, kesuksesan Pemilu 2019 karena dijamin oleh TNI dan Polri. Serta adanya peran aktif para penyelenggara dari KPU provinsi, KPU kabupaten/kota, hingga PPK, PPS, KPPS, Bawaslu di semua tingkatan.

“Kami bersyukur situasi kondisi di Sulut aman, tentram dan damai. Saya dan pak Wagub (Steven Kandouw-red) mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak terkait dalam menyukseskan Pemilu 2019,” ucap Gubernur Olly.

Partisipasi pada Pemilu 2019 hampir 80 persen masyarakat sulawesi utara yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Gubernur Olly Dondokambey bersama Isteri tercinta, Rita Maya Tamutuan Dondokambey saat Memilih di TPS 01 Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Rabu 17 April 2019

“Sekali lagi kami atas nama pemerintah mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi masyarakat Sulut sehingga pemilu itu damai dan aman,” tutup Gibernur.

Diketahui, pada Pemilu 17 April lalu, Gubernur Olly Dondokambey bersama Isteri tercinta, Rita Maya Tamutuan Dondokambey ikut memilih di TPS 01 Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

 Wagub Steven O E Kandouw bersama Isteri  Tercinta Kartika Devi Tanos Usai Melakukan Pencoblosan

Sementara, Wakil Gubernur, Steven Kandouw bersama isteri tercinta Kartika Devi Tanos melakukan di TPS 13 Kelurahan Tanjung Batu Wanea Kota Manado. (Advetorial)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *