Banner Bawah Utama

Optimis, Herson Mayulu Sebut 4 Kursi DPR RI dari Sulut Pasti Diboyong PDI-P

Optimis, Herson Mayulu Sebut 4 Kursi DPR RI dari Sulut Pasti Diboyong PDI-P

Manado, PilarSulut.com – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia atau DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), H Herson Mayulu, S.IP menyebutkan bahwa 4 kursi DPR RI bakal diboyong PDI-P, bahkan menurutnya, dalam penghitungannya bisa lebih.

“Yang pasti 4 kursi diboyong oleh PDI- Perjuangan dari sulawesi utara. Itu pasti. Bahkan perhitungan 4 lebih”, kata Mayulu kepada awak media di lobi kantor gubernur Sulut, Rabu (24/04/2019) sore.

Atas pencapaian ini, Mayulu mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey yang juga selalu Ketua Umum DPD PDI-P Provinsi Sulut, seluruh masyarakat Sulut, seluruh kader dan jajaran partai yang telah bersusah payah berjuang bersama sama.

“Terima kasih kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara yang telah memberikan dukungan dan terlebih khusunya untuk seluruh kader, seluruh jajaran partai yang telah bersusah payah berjuang bersama sama. Yang paling utama tentunya terimakasih kepada gubernur bapak Olly Dondokambey selaku ketua partai yang sudah mpercayakan saya untuk menjadi salah satu caleg untuk DPR RI”, ucap mantan Bupati Bolsel ini sembari menambahkan berkat tangan dingin pak Gubernur (Olly Dondokambey-red), PDI-Perjuangan di sulawesi utara bisa berjaya.

Terkait perolehan suara yang diperolehnya pada Pileg 17 April 2019 kemarin, ia memyebutkan hingga sore tadi dan berdasarkan data C1 internal sudah mencapai 105.373 suara. Mayulu optimis suaranya akan terus bertambah mengingat ada beberapa daerah yang belum masuk dan berharap bisa capai 120 ribu suara.

“Sekarang atau sore ini 105.373 dari data C1 internal. Itu Bitung belum semua, Bolmong belum semua, kepulauan juga belum, Minahasa juga belum semua. Mudah mudahan bisa sampai 120 ribu”, sebut Mayulu optimis. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *