Banner Bawah Utama

Ini Pesan Gubernur Olly Diperingatan Isra Mi’raj JIPS dan ASN Pemprov Sulut

Ini Pesan Gubernur Olly Diperingatan Isra Mi’raj JIPS dan ASN Pemprov Sulut

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang didampingi Wagub Sulut Drs. Steven Kandouw dan Sekdaprov Edwin Silangen, SE,MS. menghadiri peringatan Isra Mi’raj antara JIPS dan ASN Sulut yang dilaksanakan di ruang C.J. Rantung, Kamis (11/3/2019).

Mengangkat tema “Dengan Isra Mi’raj Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT dan Mempererat Tali Silaturahim Serta Menjunjung Tinggi Toleransi Antar Umat Beragama Karena Torang Samua Ciptaan Tuhan”, Gubernur Olly memberikan apresiasi kepada panitia yang telang menyelenggarakan kegiatan ini.

Disampin itu juga Gubernur mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dalam rangka merangkai kebersamaan untuk masyarakat Sulawesi Utara. Hal ini berimbas seperti yang disampaikan sebuah lembaga survei untuk tingkat kebahagiaan orang tinggal di Sulut sangat tinggi.

Sejalan dengan itu, Gubernur menyampaikan bahwa terciptanya kebahagiaan dan ketentraman di Bumi Nyiur Melambai karena peran dari setiap tokoh-tokoh agama yang ada di Sulawesi Utara

“itu datangnya karena adanya peran serta dari pada para tokoh-tokoh Agama dan dampaknya adalah ekonomi kita akan tumbuh dengan baik dan orang yang datang disini tentunya akan semakin banyak karena karena mereka merasa aman damai dan tentram inilah” Jelas Gubernur Olly.

Sebelumnya ditempat yang sama, perwakilan panitia peringatan Isra Mi’raj JIPS dan ASN Pemprov Sulut Ronald Rompas menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan keagamaan sejak tahun 2015 sampai saat ini merupakan tradisi yang terus dijalankan dimana kalau kegiatan itu dalam rangka pelaksanaan hari besar Agama Islam maka yang menjadi panitia pelaksana itu diserahkan kepada Anggota JIPS yang beragama Kristen dan sebaliknya bila mana ada Pelaksanaanan hari besar Agama Kristen yang menjadi pelaksana adalah Anggota JIPS yang beragama Muslim. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *