Banner Bawah Utama

Herson Mayulu Beber Kesuksesan Dirinya Raup Suara Signifikan di Pileg 2019

Herson Mayulu Beber Kesuksesan Dirinya Raup Suara Signifikan di Pileg 2019

H. Herson Mayulu, S.IP /ps

Manado, PilarSulut.com – Calon anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), H Herson Mayulu, S.IP beberkan kiat dirinya sukses meraup suara signifikan pada Pileg 17 April 2019 kemarin. Ia menyebutkan, seharusnya ketika setiap orang yang berkeinginan untuk maju sebagai caleg mestinya tau betul apa yang harus dilakukan.

Mantan Bupati Bolsel ini mengatakan, hal yang dilakukan sebagai caleg sehingga dirinya mendapatkan dukungan serta meraup suara yang cukup signifikan yakni, ikhtiar, doa dan tawakal.

“Kitorang hidop ini, samua kitorang pe takdir Tuhan so tentukan mo jadi apa. Tuhan cuman suru tiga pa torang, iktiar, doa, tawakal”, beber Mayulu saat ditanya awak media di lobi kantor gubernur Sulut, Rabu (24/04/2019).

Lanjut dikatakan Mayulu, banyak orang mengharapkan jadi anggota tapi cuman tidor tidor, ikhtiar tidak ada. Ikhtiar tidak ada biarle satu hari satu malam ngana badoa nyanda ada. Ngana sudah berikhtiar berusaha tapi lupa Tuhan itu depe arti nya tau malo.

Lebih jauh saat ditanya terkait kemungkinan hanya ada satu calon anggota DPR RI perwakilan Bolmong di pusat, Ia mengatakan hal ini karena disana masih susah bersatu.

“Bolmong itu sebenarnya dalam sejarahnya selalu mengirim dua wakil. Kali ini hanya satu. Kenapa bisa seperti itu, karena ternyata Bolmong itu susah bersatu”, ujar ketua dewan masjid sulut ini.

Tak lupa, Mayulu mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey yang juga selaku Ketua Umum DPD PDI-P Provinsi Sulut, seluruh masyarakat Sulut, seluruh kader dan jajaran partai yang telah bersusah payah berjuang bersama sama.

“Terima kasih kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara yang telah memberikan dukungan dan terlebih khusunya untuk seluruh kader, seluruh jajaran partai yang telah bersusah payah berjuang bersama sama. Yang paling utama tentunya terimakasih kepada gubernur bapak Olly Dondokambey selaku ketua partai yang sudah mpercayakan saya untuk menjadi salah satu caleg untuk DPR RI”, ucap Mayulu sembari menambahkan berkat tangan dingin pak Gubernur (Olly Dondokambey-red), PDI-Perjuangan di sulawesi utara bisa berjaya. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *