Banner Bawah Utama

Di HUT TMII ke-44, Gubernur Olly Dondokambey Ajak Masyarakat Pererat Tali Silaturahmi

Di HUT TMII ke-44, Gubernur Olly Dondokambey Ajak Masyarakat Pererat Tali Silaturahmi

Jakara, PilarSulut.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah komando Gubernur Olly Dondokambey mendapat kepercayaan sebagai penyelenggara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang digelar di Kawasan TMII Jakarta, Sabtu (20/4/2019) sore.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Sulawesi Utara mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Sulawesi Utara untuk menjadi tuan rumah atau penyelenggara pada peringatan HUT TMII kali ini,” kata Olly saat menyampaikan sambutan dihadapan seluruh perwakilan provinsi se-Indonesia.

“Saya juga mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-44 TMII. Kiranya, peringatan ini akan semakin mempererat ikatan tali silaturahmi dan persaudaraan kita semua untuk tidak pernah berhenti memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah, bangsa dan negara,” sambung Olly.

Olly menuturkan, perayaan HUT TMII merupakan momentum yang tepat bagi semua pihak untuk mengaktualisasikan, menjaga, memelihara dan memperkokoh jati diri masyarakat Indonesia yang menjunjung tinggi semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

“Sebagai masyarakat Indonesia, tentunya kita menyadari bahwa negara kita telah dikenal sebagai negara yang terbangun diatas kemajemukan. Harmonisasi kehidupan masyarakat, atau dinamika hidup rukun, saling menghargai dan menghormati perbedaan, yang terjalin di tengah-tengah pluralitas kehidupan kita telah mampu membawa dampak yang konstruktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkap Olly.

Lebih jauh, masih dalam sambutan, Gubernur Olly mengajak masyarakat untuk memaknai perayaan HUT TMII ini dengan menjadikannya sebagai media untuk menyatukan tekad dan komitmen dalam sinergitas langkah bersama.

“Sekaligus sebagai titik untuk berharap agar di tahun yang telah terbentang didepan, dapat kita jalani dan mampu kita respon dengan komitmen untuk terus mengupayakan kerja dan karya terbaik bagi daerah, bangsa dan negara tercinta,” imbuh Olly.

Puncak peringatan HUT ke-44 TMII turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Kartika Devi Kandouw-Tanos, Direktur Utama TMII Tanribali Tamo dan para pejabat Kementerian. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *