Headline

187 CPNS Mitra Terima SK, Diserahkan Langsung Bupati Sumendap

187 CPNS Mitra Terima SK, Diserahkan Langsung Bupati Sumendap

Mitra, PilarSulut.com – Sebanyak 187 CPNS Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menerima SK CPNS. Bupati Mitra, James Sumendap, SH menyerahkan langsung secara simbolis SK CPNS yang berlangsung di Hall Sport Kantor Bupati, Senin (15/04/2019).

Bupati Sendap pada kesempatan itu mengatakan kepada seluruh CPNS yang lolos melalui seleksi reguler oleh pemkab Mitra melalui sistem CAT paling utama dedikasi saudara, rasa memiliki ketika anda mengabdi di Mitra.

“Saya minta jangan ada yang menghadap saya untuk minta pindah. Jangan berpikir untuk pindah dari Mitra karena dengan menjadi PNS anda dituntuk untuk mengabdi. Ingat baik baik doa saudara saudara menjadi PNS telah dikabulkan Tuhan dan Tuhan memberikan berkat di Mitra”, tandas Bupati sembari menambahkan jangan satu dua tahun menghadap saya dengan alasan keluarga sakit agar boleh pindah.

“Jangan sia siakan kemurahan Tuhan terhadap anda. Selamat kepada sudara saudara, tanggung jawab saudara jelas untuk mengabdi di Kabupaten Mitra”, tutup Bupati Sumendap.

Turut hadir, Wakil Bupati Drs Jocke Legi dan Ketua DPRD Mitra, Marty Ole, S.mn, Sekda Mitra, para asisten dan pejabat Pemkab Mitra. (Thety)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *