Banner Bawah Utama

Sekda Jefri Korengkeng Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-28 GMIM Syalom Tounkuramber

Sekda Jefri Korengkeng Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-28 GMIM Syalom Tounkuramber

Minahasa, PilarSulut.com – Dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Utara Marcellino  J. Lomban, S.Sos, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Benny Mambu, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Badan Pekerja Majelis Wilayah Tondano Dua,  Ketua BPMJ  GMIM Syalom Tounkuramber Pdt. Vicky Fabian Paath, STh, para Pendeta, hamba Tuhan, tokoh agama, panitia pelaksana, undangan dan jemaat yang bersyukur. Berlangsung di Gedung Gereja GMIM Syalom Tounkuramber, Minggu (17/03/2019).

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Ventje A. Talumepa, S.Th selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerja Sama.

Sambutan Gubernur Sulawesi Utara yang disampaikan oleh kepala Dinas Koperasi & UKM, menyampaikan atas nama Pemerintah, Pribadi dan Keluarga mengucapkan Selamat HUT ke-28 GMIM Syalom Tounkuramber, 28 Tahun Perjalanan Pelayanan GMIM Syalom Tounkuramber sebagai Gereja yang senantiasa bersaksi, bersekutu dan melayani adalah anugerah luar biasa yang sudah Tuhan  karuniakan.

Diusia ke 28 tahun kiranya menjadikan jemaat makin dewasa dalam iman serta limpahan berkat Tuhan dalam  pelayanan menjadi bukti kasih penyertaan Tuhan bagi jemaat.

Gereja sebagai  persekutuan yang hidup harus tampil beda di tengah  masyarakat yang pluralis dan  terus menjadi perekat persaudaraan antar sesama warga gereja dan masyarakat khususnya dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat dimana menuntut penyesuaian dalam berbagai aspek kehidupan termasuk kehidupan bergereja.

Mari menyikapi dengan bijak setiap perubahan yang terjadi sehingga mampu melihat hal ini sebagai peluang besar untuk sarana peningkatan kreatifitas dan kualitasn sumber daya generasi muda.

Berbagai program yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah provinsi sulawesi utara  mampu berjalan dengan baik karena adanya koordinasi, komunikasi dan sinergitas yang kuat antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan pemerintah kabupaten Minahasa bersama seluruh masyarakat yang ada. Untuk itu beliau mengajak seluruh Jemaat untuk senantiasa dapat terus menopang pemerintah dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Provinsi Sulawesi Utara ini. (*/Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *