Banner Bawah Utama

Minahasa Tenggara Siap Jadi Tuan Rumah Kongres GPM se-Indonesia

Minahasa Tenggara Siap Jadi Tuan Rumah Kongres GPM se-Indonesia

Mitra, PilarSulut.com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH mengapresiasi rencana Kegiatan Kongres Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) se – Indonesia 2019 di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Hal Ini disampaikannya dalam audiensi bersama dengan Pengurus GPM Sulawesi Utara beserta Pengurus GPM Kabupaten Minahasa Tenggara di Ratahan, Jumat (22/03/2019).

Menurut Sumendap, dengan diadakannya Kongres GPM di Kabupaten Minahasa Tenggara, yang direncanakan bakal digelar di Kecamatan Pusomaen akan memberikan dorongan dalam segala bidang untuk daerah.

“Saya mengapresiasi rencana kegiatan Kongres GPM di Kabupaten Minahasa Tenggara, apa lagi rencana kegiatan kongres di selenggarakan dengan Konsep seluruh peserta se Indonesia akan menginap di Rumah- rumah masyarakat,” katanya.

Ketua GPM Sulawesi Utara Steven Sumolang S.Sos, Msi menyatakan berterima kepada Bupati Minahasa Tenggara yang juga Ketua PA GMNI Sulawesi Utara, serta Dewan Penasehat GPM Sulawesi Utara atas kesiapan Kabupaten Minahasa Tenggara menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kongres GPM 2019.

“Meski ini baru kami tawarkan kepada Bupati, namun beliau sudah memiliki pemikiran satu langkah lebih maju untuk suksesnya kongres GPM di Sulawesi Utara kami sangat mengapresiasi ini,” katanya.

Sementara itu Ketua GPM Minahasa Tenggara Mario Lontaan, SPd menyatakan berdasarkan dengan konsep yang disampaikan pada pembicaraan dengan bupati, pihaknya menyatakan kesiapan wilayah Kecamatan Posumaen sebagai tuan rumah.

“Posumaen kami sudah tawarkan untuk menjadi lokasi arena kongres. Sesuai dengan konsep yang disampaikan oleh Bupati James Sumendap yakni para peserta akan diinapkan di rumah warga, dan berbaur dengan lingkungan,” ujarnya.

Hadir Dalam Audiensi Bersama Bupati Minahasa Tenggara Dewan Pembina GPM Sulut, Bob Kamagi, Debby Ratag, Sekretaris GPM Mitra Alvian Sumual,SE dan Bendahara GPM Mitra Brayen Rambi, SE. (*/Thety)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *