Banner Bawah Utama

Koramil 1302-01/Tondano Gelar Rakor Bulanan

Koramil 1302-01/Tondano Gelar Rakor Bulanan

Tondano, PilarSulut.com – Koramil 1302-01/Tondano dibawah pimpinan Plh Danramil Pelda Johny Bura menggelar rakor bulanan yang diikuti oleh seluruh Anggota dan Ibu-ibu Persit Kck Ranting-2/Tondano di Kelurahan Renegetan Kecamatan Tondano Barat, Rabu (27/03/2019) pukul 08.00 wita.

Pada rakor kali ini, Plh Danramil 01/Tondano menekankan kepada seluruh anggotanya perhatikan seluruh anggota.

“Saat ini kita sedang menghadapi pengamanan pemilu yang sudah memasuki tahapan Kampanye, baik Calon Legislatif maupun para Calon Presiden, oleh karena itu saya tekankan kepada seluruhnya, agar jangan sekali-kali kalian terlibat politik praktis, Netralitas harus di junjung tinggi, tidak boleh memihak salah satu kontestan yang ikut dalam pemilu baik Caleg maupun Capres, hal ini sudah diatur dalam Undang-Undang”, ujarnya.

Usai rakor Anggota, kegiatan dilanjutkan dengan belajar membuat bunga oleh ibu-ibu persit ranting -2/Tondano yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Ranting Dra. Ny, Seska Giroth Bura, kegiatan ini adalah merupakan sebuah metode untuk melatih keterampilan anggota persit untuk membuat bunga.

Disela-sela kegiatan tersebut, Ketua Ranting – 2 Ny. Bura mengatakan tujuan melatih ibu-ibu untuk membuat bunga seperti ini adalah, agar ibu-ibu bisa mempunyai kreaktifitas dan dapat menambah penghasilan, mungkin dirumah ibu-ibu tidak punya kegiatan, maka bukan tidak mungkin pula kita manfaatkan waktu untuk membuat bunga seperti ini, dan bisa untuk dijual agar dapat menghasilkan uang untuk membantu ekonomi keluarga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Plh Danramil 01/Tondano Pelda Johny Bura, Dan Pos Tataaran, Pelda Fredrik Matindas, Batih Tuud Serma Lodik Barantian, Ketua Ranting-2 Dra. Ny, Seska Giroth Bura, seluruh anggota dan ibu-ibu persit ranting-2/Tondano. (*/Thety)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *