Banner Bawah Utama

Kabupaten Mitra Bakal Miliki Terminal Penumpang Baru dengan Model Tipe B

Kabupaten Mitra Bakal Miliki Terminal Penumpang Baru dengan Model Tipe B

Ilustrasi

Mitra, PilarSulut.com – Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Bernard Mokosandib melalui Sekertaris Dinas Perhubungan Eddy Lalompoh SE yang menyebutkan bahwa rencananya terminal penumpang tersebut akan di bangun di Desa Tombatu Dua Tengah Kecamatan Tombatu Utara.

Menurut Lalompo dikarenakan untuk memudahkan serta peningkatan pelayanan transportasi di masyarakat. Menariknya sebut Lalompoh lahan yang akan dijadikan terminal tersebut adalah hasil hibah Pemerintah dan masyarkat di Tombatu Dua Tengah.

Sementara itu, Kepala bidang Darat (Kabid) Darat, Crest Bendah SPd MM mengatakan pihaknya baru saja berkordinasi dengan Dishub Provinsi dan sudah melakukan pemetaan wilayah lokasinya.

“Ada sekira lima hektar lahan yang akan digunakan untuk rencana pembangunan terminal tipe B tersebut”, sebut Bendah.

Dengan dibangunnya terminal tipe B di Mitra maka tentunya akan memperlancar arus kendaraan dan lalulintas baik dari terminal Tombatu maupun dari luar terminal.

Ini juga berkat visi dan misi Pemerintah Daerah yaitu peran serta suport Bupati James Sumendap SH akan peningkatan Pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara, kunci Bendah. (*/thety)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *