Hebat.! Kalahkan Minahasa 7-2, Tim Futsal Mitra Lolos Babak 8 Besar

Manado, PilarSulut.com – Permainan berlangsung begitu seru antara Tim Futsal Pemkab Mitra versus Pemkab Minahasa pada turnamen PNS Futsal se-Sulut dalam rangka 3 tahun kepemimpinan OD-SK yang dilaksanakan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) yang digelar di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jumat (15/3/2019) sore.

Di awal menit-menit babak pertama, kedua tim menunjukan permainnaya yang baik, namun tim Pemkab Mitra dengan kelihaiannya berhasil menjebol gawang Minahasa sehingga skor berubah menjadi 1-0. Tak lama berselang, tim Minahasa mampu menyamakan skor sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Sesaat sebelum wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, tim Mitra mampu menambahkan 1 gol dan skorpun menjadi 2-1.

Dibabak kedua, tim Mitra dengan permainannya yang cantik mampu mencetak sebanyak 5 gol ke gawang Minahasa. Dibabak ke dua Minahasa hanya mampu menambahkan 1 gol sehingga skor akhir 7-2, dengan demikian tim Mitra dinyatakan lolos ke babak 8 besar turnamen PNS Futsal se-Sulut.

Berikut delapan tim yang lolos ke 8 besar turnamen PNS Futsal se-Sulut, yakni Dikda Sulut, Lapas Tondano, Pemkab Mitra, Pemkot Manado A, Pemkot Bitung, Pemkab Minut, Setdaprov Sulut dan RSUP Kandou.

Jadwal babak seperempat final atau 8 besar yang akang dilangsungkan Senin dan Selasa (18-19/3/2019) pekan depan, akan berhadapan Pemkab Minut vs Setdaprov Sulut dan RSUP Kandou vs Pemkot Bitung bertanding Senin (18/3/2019) sore.

Selanjutnya, Selasa (19/3/2019) sore, akan saling berhadapan Pemkab Mitra vs Dikda Sulut dan Pemkot Manado A vs Lapas Tondano. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Sah, Miranda Gultom Kukuhkan Joune Ganda sebagai Ketua GABSI Sulut

Owner Raewaya Grup, Joune Ganda, SE saat Dikukuhkan oleh ketua Umum PB-GABSI Prof. Miranda S. Gultom,SE.MA.Ph.D …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *