Banner Bawah Utama

Hebat.! Kalahkan Minahasa 7-2, Tim Futsal Mitra Lolos Babak 8 Besar

Hebat.! Kalahkan Minahasa 7-2, Tim Futsal Mitra Lolos Babak 8 Besar

Manado, PilarSulut.com – Permainan berlangsung begitu seru antara Tim Futsal Pemkab Mitra versus Pemkab Minahasa pada turnamen PNS Futsal se-Sulut dalam rangka 3 tahun kepemimpinan OD-SK yang dilaksanakan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) yang digelar di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jumat (15/3/2019) sore.

Di awal menit-menit babak pertama, kedua tim menunjukan permainnaya yang baik, namun tim Pemkab Mitra dengan kelihaiannya berhasil menjebol gawang Minahasa sehingga skor berubah menjadi 1-0. Tak lama berselang, tim Minahasa mampu menyamakan skor sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Sesaat sebelum wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, tim Mitra mampu menambahkan 1 gol dan skorpun menjadi 2-1.

Dibabak kedua, tim Mitra dengan permainannya yang cantik mampu mencetak sebanyak 5 gol ke gawang Minahasa. Dibabak ke dua Minahasa hanya mampu menambahkan 1 gol sehingga skor akhir 7-2, dengan demikian tim Mitra dinyatakan lolos ke babak 8 besar turnamen PNS Futsal se-Sulut.

Berikut delapan tim yang lolos ke 8 besar turnamen PNS Futsal se-Sulut, yakni Dikda Sulut, Lapas Tondano, Pemkab Mitra, Pemkot Manado A, Pemkot Bitung, Pemkab Minut, Setdaprov Sulut dan RSUP Kandou.

Jadwal babak seperempat final atau 8 besar yang akang dilangsungkan Senin dan Selasa (18-19/3/2019) pekan depan, akan berhadapan Pemkab Minut vs Setdaprov Sulut dan RSUP Kandou vs Pemkot Bitung bertanding Senin (18/3/2019) sore.

Selanjutnya, Selasa (19/3/2019) sore, akan saling berhadapan Pemkab Mitra vs Dikda Sulut dan Pemkot Manado A vs Lapas Tondano. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *