Banner Bawah Utama

Di Konsolidasi Pemilu 2019, Sumendap Pastikan Jokowi-Ma’ruf Menang di Sulut

Di Konsolidasi Pemilu 2019, Sumendap Pastikan Jokowi-Ma’ruf Menang di Sulut

Jakarta, PilarSulut.com – Ketua DPC PDI-P Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menghadiri rapat Konsolidasi H-30 Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, bertempat di Ballrom Hotel Borobudur Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh petahana Presiden Joko Widodo dan dihadiri Oleh Kepala daerah atau wakil kepala daerah kader PDI-P se-Indonesia serta kepala daerah partai pendukung dan ketua dewan partai pendukung.

Bupati James Sumendap saat menghadiri konsolidasi ini mengatakan, untuk menghadapi pertarungan Pilpres pada 17 April mendatang, memastikan jalan kemenangan bagi pasangan calon presiden Jokowi dan calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin dan juga sekaligus untuk memenangkan PDIP.

“Ya konsolidasi ini sangat penting untuk memastikan kemenangan calon Presiden Joko Widodo dan wakil Presiden Ma’ruf Amin pada Pemilu tahun 2019,”kata Sumendap.

Ditambahkannya, pasangan Jokowi- Ma’ruf di Sulawesi Utara khsusnya di Kabupaten Minahasa Tenggara dipastikan akan memenangkan pertaruangan di Pilpres nanti, pasalnya melihat keberhasilan pak Jokowi selama memimpin Indonesia sudah teruji lewat program-program pro rakyat hingga saat ini Indonesia makin hebat.

“Dipastikan Jokowi-Ma’ruf akan menang di Sulut terlebih khusus di Kabupaten Mitra, lewat program-program Pak Jokowi selama empat tahun memerintah memiliki banyak prestasi yang manfaatnya dirasakan langsung masyarakat,”tutur JS.

JS berharap para kader dan simpatisan PDI-P bahkan dari partai pendukung untuk bersama-sama kita menangkan pasangan calon Presiden Joko Widodo dan wakil presiden Ma’ruf Amin di Pilpres tahun 2019 ini.

“Koalisi yang dominan ini akan menguatkan dan menghantar pasangan Jokowi-Ma’ruf memimpin Bangsa ini Lima tahun kedepan,”tandas bapak pembangunan Mitra ini. (*/Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *