Banner Bawah Utama

Bupati Sumendap Ajak Seluruh Elemen Sukseskan Pemilu 2019

Bupati Sumendap Ajak Seluruh Elemen Sukseskan Pemilu 2019

Mitra, PilarSulut.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah dilaksanakan kegiatan Rapat Kordinasi Daerah dalam rangka mengsukseskan pemilihan umum tahun 2019 yang dihadiri 3 ribuan orang.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dan dirangkaikan dengan Penandatangan MoU antara Bupati Kabupaten Mitra dan Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan di saksikan oleh Kapolres Minsel dan Dandim Minahas serta ketua KPUD Mitra serta Ketua DPRD Mitra, Senin (04/03/2019).

Bupati James Sumendap, SH dal sambutannya menyebutkan bahwa dalam hal ini KPU kemudian juga pihak kepolisian pihak Kejaksaan dan pihak TNI ini semua bertujuan untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg berjalan secara baik dan aman, terkendali oleh karenanya aparat aparat yang ada di desa, kita bersama-sama mensukseskan pemilihan umum presiden dan legislatif tujuan utama adalah demi kesejahteraan bangsa dan negara Indonesia.

“Oleh karena itu saudara-saudara sebagai pesan saya untuk tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan karena jembatan persatuan dan kesatuan adalah memilih pemilihan umum presiden dan legislatif tidak ada artinya bagi kita sekalian kalau kita tidak bersatu dengan tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai”, ujar Bupati Sumendap.

Untuk itu lanjut Bupati, kepada seluruh yang hadir di tempat ini untuk kita menjaga persatuan dan kesatuan sambil membangun komunikasi sinergitas dengan penyelenggara pemilihan kemudian mengkomunikasikan sampaikan mensosialisasikan kepada rakyat Kabupaten Minahasa Tenggara.

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolres Minahasa Selatan, AKBP FX WINARDI PRABOWO, SH, SIK, Dandim 1302/ Minahasa, LETKOL INF SLAMET RAHARJO, S. sos, M.Si, Kajari Minahasa Selatan IWAYAN EKA MIARTHA, SH. MH, Ketua DPRD Mitra Marti Olle, SIP, Ketua KPU Mitra, WOLTER DOTULONG, SH, Ketua Bawaslu Mitra, JOBBY LONGKUTOY, para Camat se Kab. Mitra, para Hukumtua se Kab. Mitra, para Perangkat Desa Sekabupaten Mitra, para Kapolsek Rayon Mitra, para Danramil Rayon Mitra, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kabupaten Mitra, Ormas, LSM. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *