Banner Bawah Utama

Wabup Helmut Akui Program OD-SK Menekan Angka Kemiskinan di Sangihe

Wabup Helmut Akui Program OD-SK Menekan Angka Kemiskinan di Sangihe

Wakil Bupati Sangihe, Helmut Hontong, SE saat Memberikan Penyampaian

Manado, PilarSulut.com – Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK) oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw dinilai benar-benar mampu memberikan dampak positif dan terbukti menekan angka kemiskinan di daerah terlebih khusus di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Hal itu diakui langsung Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Sangihe, Helmut Hontong, SE saat menyampaikan laporannya pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2018 di salah satu hotel ternama di Manado, Kamis (21/02/2019) siang.

Pada acara yang dihadiri oleh Gubernur dan Wagub Sulut serta seluruh kepala daerah se-Sulut itu, Helmut mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasi atas keberhasilan program OD-SK yang turut serta dirsakan oleh masyarakat di sana.

“Program OD-SK di Kabupaten Kepulauan Sangihe sunggu sangat banyak manfaatnya serta mampu membantu menyelesaikan angka kemiskinan di daerah”, ucap Wakil Bupati Helmut.

Wabup Helmut berharap kiranya program ini terus berlanjut sehingga kedepannya kesejahteraan yang diinginkan gubernur dan wakil gubernur diseluruh daerah bumi nyiur melambai ini bisa tercapai sesuai apa yang telah dicita citakan bersama.

“Terima kasihbpak Gubernur dan wakil Gubernur. Perogram OD-SK sangatbantubkami di sana”. Tutup Helmut. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *