Banner Bawah Utama

Gubernur Olly: Pencapain Ekonomi Makro di Daerah Meningkat

Gubernur Olly: Pencapain Ekonomi Makro di Daerah Meningkat

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE saat memberikan Sambutan /ist

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE menyebutkan pencapain ekonomi makro di daerah terus meningkat bahkan melampaui target yang direncenakan.

“Pencapaian ekonomi makro di daerah terus meningkat. Ini menandakan ada pencapaian target. Ini yang perlu kita apresiasi”, sebut Gubernur Olly saat memberikan sambutan pada acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2018 di salah satu hotel ternama di Manado, Kamis (21/02/2019) siang.

Atas pencapaian ini dirinya berharap terus berlanjut dan ditingkatkan. Gubernur juga menyampaikan kiranya kabupaten kota tetap sinergi dengan provinsi sehingga apa yang kurang akan dikoordinasikan guna menyelesaikan bersama persoalan di lapangan.

“Apa yang kurang akan menjadi kerjasama dan sinergi dalam menyelesaiakn bersama di tahun ini”, ujar Gubernur Olly dihadapan seluru para kepala daerah se-Sulut itu yang turut mengahadiri acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly memaparkan keberhasilan pemerintah Provinsi Sulut selama kepemimpinan bersama Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw.

“Saya berterima kasih pada Bupati dan Walikota yang hadir di sini. Ini menandakan adanya semangat yang sama, komitmen bersama kita untuk membangun Provinsi Sulawesi Utara”. Tutup Gubernur Olly. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *