Banner Bawah Utama

Stenly Kalumata Terpilih Ketua JMT Periode 2019-2021

Stenly Kalumata Terpilih Ketua JMT Periode 2019-2021

Mitra, PilarSulut.com – Setelah melalui Musda ke V yang berlangsung alot di Kantor DPRD Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (15/01/2019), akhirnya Stenly Kalumata resmi terpilih sebagai Ketua Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT).

Stenly Kalumata yang menggantikan Rulan Sandag akan menakhodai JMT Periode 2019-2021, dengan dibantu Sekretaris Regen Pantouw dan Bendahara Harri Karwur.

Pujian pantas diberikan pada Ketua JMT yang lama Ruland Sandag, yang merasa bersyukur dapat melaksanakan tugasnya hingga selesai serta terlaksananya Musda ke V JMT ini.

“Organisasi ini pada intinya untuk membangun sebuah kekeluargaan bagi jurnalis Mitra sehingga berkembang secara organisasi dan pribadi,” kata Ruland.

Sementara itu, Ketua JMT terpilih Stenly Kalumata, usai pemilihan mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas penyertaan Tuhan dan berterima kasih bagi semua pihak yang telah membantu kesuksesan jalannya Musda JMT ke-V ini.

Seperti pesan Ketua periode sebelumnya, solidnya JMT menjadi perhatian dan mendapat apresiasi dari organisasi lainnya. Oleh karena itu, apa yang terjadi di Musda ini sudah merupakan dinamika dalam proses pemilihan.

“Jadi jangan ada lagi kita saling membedakan atau atau terkotak-kotak sehingga kedepan kita bisa maju dan berkembang bersama”, tutup Kalumata. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *