Satu Lagi Gerai Ole Ole Khas Kotamobagu Dibuka

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Satu lagi Gerai pusat hadia atau Oleh-oleh khas Kotamobagu yang dapat ditemukan baik pengujung atau warga Kotamobagu. Terletak di Jln Veteran, kelurahan Motoboi Kecil, depan simpang empat, UD Totabuan Cap Maleo ini menyediakan ragam makanan khas Daerah.

Disitu terpampang semua jenis produk Kotamobagu mulai dari Kacang disco, Kolombeng, dan Kolombeng Selai, Kacang Telur, Kacang Goyang, Kacang Bawang, Kacang Halua, Nogat Kacang, Selai Nanas, serta Kopi Kotamobagu.

Jemi Lantong pemilik tempat usaha tersebut,  mengatakan saat ini respon masyarakat atau pengujung atas produk local semakin tinggi, sehingga bagi Ketua AMABOM ini melirik usaha ini “Usaha ini sudah lama berjalan, hanya tempatnya saja yang baru. Nah, semua produk Kotamobagu bisa ditemukan disini, sehingga konsumen tidak lagi sibuk mencari produk atau makanan khas Daerah,”Terang Lantong

Menurutnya lagi, pembeli produk lokal ini tidak hanya datang dari dalam Kotamobagu, tetapi juga dari beberapa daerah tetangga “Baru Namanya kan Ole-oleh khas Kotamobagu. Jadi siapa yang datang ke Kotamobagu pasti mereka mampir disini untuk membeli produk ini. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 5.000 rupiah hingga Rp 60.000 rupiah,”Ungkap Lantong.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *