Pemkot Kotamobagu Apresiasi Bantuan Bank Indonesia

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Bank Indonesia (BI) perwakilan Sulawesi Utara mengelar kegiatan edukasi kebanksentralan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu. Kegiatan tersebut turut dihadiri Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang diwakili Sekretaris Kota (Sekot) Adnan Massinae.

Adnan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada BI yang senantiasa berpartisipasi, membantu meningkatkan perekonomian di sektor pertanian.

“Pemkot Kotamobagu menyampaikan terima kasih atas segala partisipasi dari BI. Membantu para petani dengan memberikan beberapa bantuan pengolahan pertanian. Tentu ini sangat baik, sehingga kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya,”Ucap Adnna.

Lebih lanjut Adnan mengakui, peningkatan ekonomi dari sektor pertanian tidak lepas dari peran Bank Indonesia “BI suhah banyak membantu para petani, mulai dari petani Kopi yang telah mendapatkan bantuan mesin pengolahan Kopi , kemudian disusul dengan petani nanas, sehingga oerlu kita syukuri bersama,”Pungkasnya.

Perlu diketahui kegiatan tersebut selain dihadiri jajara BI perwakilan Sulut turut dihadiri Kelompok Tani, Mahasiswa, sejumlah Perbankan dan unsur Pemerintah Daerah.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *